Sabtu, 24 November 2012

aff cup 2012 Takdir Indonesia Bertemu Malaysia


Patrich Wanggai menyebut "Indonesia sudah takdirnya bertemu Malaysia"


Ramdani Lestaluhu - Persija Jakarta (GOAL.com/Viola Kurniawati)
GOAL.com/Viola Kurniawati
Rumor skenario pemisahan Indonesia dan Malaysia di penyisihan grup AFF Suzuki Cup 2012 rupanya tidak berjalan mulus. Tim Garuda dipastikan menempati Grup B bersama tuan rumah Malaysia, Singapura dan runner-up kualifikasi pada turnamen dua tahunan ini. 


Tensi tinggi kedua tim dipastikan mewarnai laga tersebut, apalagi Indonesia dihantui kekalahan menyakitkan di dua partai terakhir, yakni di final AFF Suzuki Cup 2010 dan SEA Games 2011 melalui drama adu penalti. petemuan yang sengit

Melihat dua kekalahan beruntun dari Harimau Malaya, Ramdani Lestaluhu tetap optimistis akan peluang Indonesia berjaya di turnamen antarnegara Asia Tenggara jika mampu memaksimalkan potensi yang ada. 

"Indonesia punya peluang mengalahkan Malaysia asal semua potensi yang bisa dimaksimalkan. Lihat saja pemain Sriwijaya yang bermain bagus musim ini dan pemain naturalisasi seperti Greg Nwokolo, jika semua itu dimaksimalkan maka hasilnya akan bagus," kata gelandang Persija Jakarta yang ditemui di sela peluncuran sepatu adidas. 

Lain halnya dengan kompatriot Ramdani, Patrich Wanggai yang tak mau berkomentar banyak mengenai "jodoh" Indonesia yang bertemu musuh bebuyutan, Malaysia, di penyisihan grup. 

"Indonesia memang ditakdirkan untuk bertemu Malaysia," ucap Patrich sambil tersenyum. 

Tim Garuda akan melakoni laga pertama versus runner-up kualifikasi pada 25 November, kemudian ditantang Singapura, 28 November dan laga sengit kontra Malaysia di partai penutup, 1 Desember. 

jangan lewatkan fiala aff cup hanya di ifemgelo.bolgspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar