Rabu, 21 November 2012

games-games classics terbanyak

apakah anda ingin mengenang masa kecil anda dengan games gaming classics saya akan memberi ingatan bagaimana asiknya bermain games jadul haha
langasung aja gan


Salah satu hal yang menyenangkan tentang PC sebagai platform game adalah bahwa hal itu cukup banyak memiliki - dalam beberapa bentuk atau lain - setiap pertandingan yang pernah.Pada sisi negatifnya, bagaimanapun, itu berarti tumpukan pada tumpukan calon klasik bisa menyekop dari jalur perakitan dan langsung ke tungku api sejarah. Ada permainan terlalu banyak, dan tanpa bahwa anggaran iklan yang sangat penting multi-juta dolar, itu semua-terlalu-mudah untuk menyelinap melalui celah-celah.
Jelas, memilah-milah tersebut seluruh sejarah game tidak persis layak, tapi kami telah melakukan yang terbaik untuk memberikan ini klasik dihargai tembakan kedua di ketenaran dan kemuliaan.Jadi, apa artinya bagi Anda, pembaca yang budiman? Bagaimana sekitar 20 permainan besar Anda mungkin belum pernah bermain untuk (kebanyakan) harga rendah? Memiliki pada mereka setelah istirahat. 
Anachronox 
Pengembang: Ion Badai 
Penerbit: Eidos 


Mengapa Ini Rocked:
 Setelah John Romero - agak fittingly - ditakdirkan Ion Badai Dallas dengan busuk proyeknya pet Daikatana, studio terkepung masih punya satu ace terakhir lengan atas.Anachronox adalah perpaduan fantastis oleh dan besar RPG gaya Jepang dan point-and-klik petualangan genre. Cambuk-pintar menulis, terutama, memaksa pemain untuk berdiri dan memperhatikan seperti Ion Badai Dallas ditutup sekali dan untuk semua.  Mengapa Ini menjatuhkan diri: Beberapa penundaan dan kurangnya pemasaran melihat rilis Anachronox untuk gembar-gembor sedikit - final paku di peti mati dilapisi dengan sidik jari jelek Daikatana itu.Dimana untuk Buy It: Amazon



Arx Fatalis 
Pengembang: Arkane Studios 
Publisher: DreamCatcher Interaktif 


Mengapa Ini Rocked:
 Arx Fatalis disajikan sebuah dunia fantasi yang sangat unik di mana matahari turun nya kismis sendok dan segera melempem, memaksa semua orang untuk hidup di bawah tanah agar tetap hangat (dan, mungkin, menghindari hujan meriah fatal paus berukuran kismis yang terus membombardir planet). Cipta, bagaimanapun, tidak berhenti sampai di situ.Gerakan berbasis sihir Arx Fatalis 'sistem dan intuitif mengambil kerajinan baik berdiri sebagai titik tinggi dalam RPG open-world jika tidak solid.   Mengapa Ini menjatuhkan diri: Arx Fatalis berlari wajah-pertama ke dalam kereta barang fantastis double-whammy yang Elder Scrolls III: Morrowind dan Malam Neverwinter. Kadang-kadang, bahkan permainan terbaik tidak dapat membuat untuk kasus sederhana waktu yang buruk.   

Dimana untuk Buy It: Steam
Beyond Good and Evil 
Pengembang: Ubisoft Montreal 
Publisher: Ubisoft 


Mengapa Ini Rocked:
 Beyond Good and Evil mungkin tidak cukup hidup sampai dengan teks Nietzsche itu mungkin dinamai, tetapi dunia yang gelap dan penggambaran kartun konspirasi pemerintah dan manipulasi media yang berbeda game apa lihat sebelumnya. Bertentangan dengan pemberontakan-terfokus alur cerita permainan, bagaimanapun, mekanik pusat jauh dari revolusioner. Meskipun demikian, itu adalah well-paced action-adventure kejar-kejaran melalui pengaturan cemerlang dibangun.  
Mengapa Ini menjatuhkan diri: "Satu orang sampah adalah harta orang lain" bekerja dua arah.Untuk setiap satu orang yang melihat Beyond Good and Evil dunia aneh sebagai menghirup udara segar, ada sepuluh orang lain yang muntah keras dan mulai putus asa mencari untuk sesuatu yang lebih akrab. Memang, dalam pertahanan orang-orang itu, "satu atau lebih karakter sentral pria babi" telah jarang pernah berkorelasi dengan sukses.  
Dimana untuk Buy It: Steam
Titik didih 
Pengembang: Deep Bayangan 
Penerbit: Atari 


Mengapa Ini Rocked:
 Titik didih berantakan. A, besar jelek berantakan, luar biasa. Tapi itu juga salah satu permainan yang paling ambisius yang pernah rahmat platform apapun, dan bahkan ketika itu jatuh datar di wajahnya, sering diberikan pemain dengan beberapa dadakan paling konyol "oh sialan" saat media yang lebih terlihat. Terlepas dari hasil (berpotensi bencana), perjalanan melintasi Boiling Point ini 240 mil persegi dari estate nyata Afrika Selatan cukup banyak dijamin akan menghibur.
Mengapa Ini menjatuhkan diri: alasan Jadi, sangat, sangat, sangat, sangat banyak. Untuk satu, itu berantakan kesalahan-sarat yang tidak mengandung bug begitu banyak seperti itu Metropolis Bug yang cukup besar, dan Anda seorang penyerang - orang luar yang harus dikeluarkan.Apalagi, jika pernah permainan mengambil pendekatan dapur-sink untuk desain game, itu Boiling Point. Ini sembarangan melemparkan Grand Theft Auto, Deus Ex, dan Morrowind ke dalam blender, tampaknya tidak peduli bahwa campuran yang dihasilkan berkisar antara lezat untuk gag-layak. Permainan ini dipenuhi dengan segala macam statistik, sistem faksi, lonceng, dan peluit, ketika mungkin sepertiga dari mereka yang benar-benar diperlukan. Atau mungkin itu bagian dari pesona permainan. Bagaimanapun, mereka mengatakan bencana yang menarik adalah lebih baik daripada sukses membosankan. Jika itu terjadi, maka Boiling Point mungkin sangat baik menjadi pertandingan terbesar sepanjang masa.   Dimana untuk Buy It: Atari]


Crimson Skies 
Pengembang: Zipper Interactive 
Publisher: Microsoft
Mengapa Ini Rocked: Skies Crimson adalah terbang tinggi, pulp-terinspirasi neraka waktu, dan tidak mencoba untuk menjadi apa pun. Itu hampir tidak sim penerbangan, tapi itu bukan intinya.Sementara itu, cerita game adalah top-notch, menyajikan sebuah sejarah alternatif di mana Amerika Serikat dibubarkan selama Depresi Besar. Dan juga, setiap orang mendapat pesawat ...menggunakan semua uang mereka tidak memiliki? Gaffes logis samping, Skies Crimson adalah murni, murni menyenangkan. Mengapa Ini menjatuhkan diri: Skies Crimson dicontohkan "kultus hit" status, mengumpulkan ulasan yang sangat baik dan kerumunan kecil penggemar sangat merendahkan diri dikhususkan - tetapi sedikit lain. Sebuah konsol juga sangat baik spin-off, sayangnya, mencapai ketinggian sama sederhana, dan itu sudah semua keheningan radio dari waralaba sejak itu.   Dimana untuk Buy It: Amazon



Drakan: Orde Flame 
Pengembang: Software Surreal 
Penerbit: Psygnosis 


Mengapa Ini Rocked:
 pertempuran fantasi besar-besaran adalah sepeser pun selusin di media penuh orang-orang yang sudah membaca / menonton Lord of the Rings kali terlalu banyak. Apa yang diatur Drakan terpisah, bagaimanapun, adalah kemampuan Anda untuk naik turun naga raksasa sialan Anda 'sesuka hati. Ruang lingkup mengatakan pertempuran, kemudian, benar-benar besar, yang memungkinkan Anda untuk burninate langit atau tanah seperti Anda senang. Mengapa Ini menjatuhkan diri: Drakan dilakukan sederhana cukup untuk menerima PlayStation 2-satunya sekuel. Setelah itu, waralaba menjadi layu ketidakjelasan.

Dimana untuk Buy It: Amazon
Kebebasan Force / Angkatan Kebebasan vs The Reich Ketiga 
Pengembang: Permainan irrasional 
Penerbit: Electronic Arts 


Mengapa Ini Rocked:
 Untuk satu, karena Permainan irrasional (Shock Sistem, SWAT, Bioshock) tampaknya tidak bisa berbuat salah. Jujur, meskipun, apa yang tidak seperti di sini? Bebas dari ikatan ampuh perizinan dan omong kosong seperti lainnya, Kebebasan Angkatan mampu melepaskan diri dari kutukan yang lama akan terus permainan lainnya pahlawan super dari melompat semak untrimmed dalam terikat tunggal - apalagi seluruh bangunan. Permainan memiliki sekumpulan kepribadian, pertempuran itu bagian yang sama memukul keras dan taktis, dan elemen RPG adiktif. Mengapa Ini menjatuhkan diri: Angkatan Kebebasan asli sukses sederhana, tapi sekuelnya, Kebebasan Angkatan vs The Reich Ketiga, hanya sedikit lebih populer dibandingkan, baik, Nazisme. Sebagai pencipta Ken Levine mengatakan: "Saya tidak berpikir kami lakukan cukup berbeda dari pertandingan pertama dan itu hanya sedikit terlambat dan terlalu lama untuk sekuel. Itu hanya tidak menjual dengan sangat baik - itu dijual sebagian kecil dari apa yang pertama dijual. Saya pikir itu adalah permainan yang lebih baik ". Dimana untuk Buy It:Steam



Giants: Citizen Kabuto 
Pengembang: Planet Bulan Studios 
Penerbit: Interplay 


Mengapa Ini Rocked:
 Giants adalah Katamari sesungguhnya dari ide-ide eksentrik digulung menjadi satu kesatuan mengejutkan kohesif. Cekatan menggabungkan, ras beberapa unik dan mengumpulkan sumber daya dari sebuah RTS dengan tindakan tanah-tingkat penembak, Giants berhasil mencampur-dan-pertandingan bagian sampai keluar dengan pengalaman kolosal unik.Oh, dan itu jahat lucu untuk boot.  
Mengapa Ini menjatuhkan diri: Di mana untuk memulai? Dunianya aneh dan tampaknya uninviting, mekanik intinya adalah - pada pandangan pertama - dauntingly kompleks, dan rasa humor yang tidak takut untuk menjadi malu aneh (dalam cara yang baik). Hasil akhirnya? Kritikus menyukainya, namun pembeli memilih untuk bukan menghabiskan uang mereka pada ekstensi selama sepuluh tiang kaki mereka sehingga mereka tidak bisa-touch Giants dari bahkan lebih jauh.    Dimana untuk Buy It: Permainan Old Baik

Grim Fandango 
Pengembang: LucasArts 
Penerbit: LucasArts 


Mengapa Ini Rocked:
 Dua kata: Tim Schafer. Kata Lainnya: Fandango Grim adalah chucklefest cemerlang aneh dari komedian game yang paling berani. Dalam Penambahan untuk menjadi dipuji sebagai salah satu game petualangan terbesar sepanjang masa, gaya seni Fandango Grim adalah memperlakukan mutlak dan telah benar-benar berhasil dengan usia lebih anggun. Jujur, game ini harus menjadi nama rumah tangga. Seperti, namun ...
Mengapa Ini menjatuhkan diri: Beberapa jenis diet kejam campur tangan. Namanya? ". Kondisi pasar" Gamer hampir benar-benar muak dengan permainan petualangan pada waktu itu, dan keanehan tanpa kompromi Fandango Grim itu tidak membuatnya kurang dari pil pahit yang harus ditelan.  Dimana untuk Buy It: Amazon

masih banyak gan games games classics lainya tunggu share nya ok
semoga bermanfaat gan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar