Rabu, 21 November 2012

CHEALSE MENGINGINKAN GUARDIOLA


Setelah Pecat Di Matteo, Chelsea Rayu Guardiola


London - Beberapa jam setelah memecat pelatih Robert di Matteo, Roman Abramovich, pemilik klub Chelsea, bergerak cepat. Dia menghubungi Pep Guardiola, mantan pelatih Barcelona. Kabar ini dilansir dalam blog yang ditayangkan di Telegraph.

Guardiola masih belum memutuskan soal ini. Dia masih menikmati "cuti" panjang dari sepak bola setelah mundur dari kursi pelatih Barcelona. Guardiola sudah diajak bicara langsung dengan Abramovich beberapa jam setelah Chelsea dipukul 3-0 dalam partai tandang di kandang Juventus dalam babak penyisihan Piala Liga Champions.

Abramovich kecewa berat. Apalagi sebelumnya Chelsea juga kalah dari tim papan bawah West Borm Albion Sabtu lalu. (Baca: Roberto Di Matteo Dipecat Chelsea )

Bila perundingan dengan Guardioa, gosip yang beredar Abramovich sudah punya dua nama cadangan. Mereka adalah Rafael Benitez yang dipecat dari Liverpool dan Avam Grant yang juga pernah melatih Chelsea.

Guardiola sendiri bukan orang yang mudah dibujuk. Pelatih bertangan dingin ini konon juga pernah dibujuk Alex Ferguson, pelatih Manchester United untuk mengisi kursi pelatih di MU saat Ferguson mundur. Ferguson bahkan sampai harus terbang ke Amerika menemui Guardiola yang sedang menonton kejuaraan Tenis Amerika Terbuka beberapa waktu silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar