Kamis, 22 November 2012

fantasy life di jadwalkan rilis bulan desember 2012


fantasy life di jadwalkan rilis bulan desember 2012

Minggu lalu, Famitsu mengumumkan bahwa tanggal rilis game Fantasy Life rencananya akan diungkap pada edisi terbaru mingguan tersebut, yang akan diluncurkan minggu ini. Menurut informasi terbaru yang diungkap oleh Tales Source, game eksklusif 3DS dari Level-5 ini kabarnya dijadwalkan rilis pada bulan Desember 2012.


Tentu saja apa yang diungkap oleh Tales Source bukanlah merupakan jadwal rilis pasti, namun informasi ini sedikit lebih spesifik jika dibandingkan dengan pengumuman dari Level-5 sendiri di acara konferensi pers pada event Level-5 Vision tahun lalu yang menyebutkan bahwa Fantasy Life dijadwalkan rilis pada tahun 2012 (TBA 2012). Seperti yang pernah dikabarkan oleh Andriasang, dalam situs resmi game diketahui bahwa akan ada fitur "My Room" di game Fantasy Life, dimana nantinya pemain dapat membangun "My Room" menjadi lebih besar. Fantasy Life dikembangkan oleh Brownie Brown, musik dari Nobuo Uematsu, ilustrasi gambar dari Yoshitaka Amano, mendukung fitur Spot PassStreet Pass, dan Local Play.

Semoga saja minggu depan Level-5 sudah dapat membuat pengumuman resmi terkait dengan tanggal rilisFantasy Life. Kotakers dapat mengakses situs resmi Fantasy Life disini.

(KotakGame)


semoga bermanfaat bagi agan agan sekalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar