Sabtu, 24 November 2012

fropil pemain timnas aff cup 20012

Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia di AFF 2012

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan 22 nama pemain yang akan membela timnas Indonesia di Piala AFF 2012, yang bakal berlangsung di Malaysia dan Thailand, akhir November mendatang.

Di bawah mistar, Endra Prasetya dipercaya sebagai kiper utama dan Wahyu tri Nugroho sebagai kiper kedua.

Sektor pertahanan dihuni oleh Wahyu Wijiastanto, Novan Setya, Nopendi, Handi Ramdan, Cornelis Geddy, Fachruddin dan Arthur Irawan.

Lini tengah akan diperankan oleh Taufiq, Andik Vermansyah, Oktovianus Maniani, Tonnie Cussel, Rasyid Assahid Bakrie, Valentino Telaubun, Vendry Mofu dan juga gelandang kawakan Elie Aiboy.

Untuk barisan penyerang, tim pelatih mempercayakan pada Bambang Pamungkas, Jhon Van Beukering, Rachmat Syamsuddin, Samsul Arif serta Irfan Bachdim. 

Pengumuman 22 nama pemain Tim Garuda, disampaikan langsung oleh Manajer timnas Habil Marati di Kantor PSSI, Selasa (20/11/12). Namun, daftar pemain masih bisa berubah jika Raphael Maitimo berhasil mendapatkan paspornya.

"Maitimo akan ikut tanggal 23 mendatang. Sekarang prosesnya mencapai 60 persen dan pasti selesai karena ternyata dulu dia pernah mengurus proses paspor dan terhenti. Nah, sekarang dilanjutkan lagi," kata Habil di kantor PSSI, Senayan, Jakartan, Selasa (20/11/12) siang.

Tim besutan Nil Maizar tersebut, rencananya akan bertolak ke Malaysia, Rabu (21/11/12) pagi. Empat hari berselang, Elie Aiboy cs akan melakukan pertandingan perdana kontra Laos di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia.

Berikut daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2012:

Penjaga Gawang:
                                          Endra Pasetya,

                                            Wahyu Tri Nugroho.
Pemain Belakang:
Wahyu Wijiastanto, Novan Setya, Nopendi, Handi Ramdan, Cornelis Geddy, Fachruddin, Arthur Irawan.
Pemain Tengah:
Taufiq, Andik Vermansyah, Oktovianus Maniani, Tonnie Cussel, Rasyid Assahid Bakrie, Valentino Telaubun, Vendry Mofu, Elie Aiboy.
Pemain Depan:
Bambang Pamungkas, Jhon Van Beukering, Rachmat Syamsuddin, Samsul Arif, Irfan Bachdim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar