Rabu, 21 November 2012

game pc terbaru tahun 2012


Alan Wake American Nightmare Box Art Ini Dia Game PC Terbaru Juni 2012

Postingan kali ini, ifemgelowebster akan membahas tentang game PC terbaru juni 2012 ini. Apa kalian sangat suka main game di PC atau computer kalian? Nah, jika kalian adalah gamers sejati pastinya kalian ngga bakalan lewatin kesempatan ini buat baca artikel yang spektakuler ini sob. Oke, langsung saja tuk kita menuju ke game terbaru ini.
Nah, game terbaru pada juni ini sangat cocok buat kalian yang ingin merasakan sensasi bermain game terbaru. Pasti kalian sudah sangat bosan kan dengan game yang itu-itu saja dan ngga pernah selese. Nah, sekarang saatnya anda membaca artikel ini. Kali ini kita akan berbicara tentang game PC yang terbaru pada bulan Juni 2012 ini. Oke langsung saja kita menuju ke game yang pertama.
  1. Alan Wake’s: American Nightmare.
Ini merupakan game dengan genre action dan horror. Nah, bagi anda yang suka game aksi dan horror, anda wajib memainkan game ini di computer anda. Pokoknya game ini menyeramkan deh. Untuk bisa memainkan game ini, ada system minimum untuk memainkan game ini. Ini dia system minimumnya.
-          OS windows 7 / XP / Vista
-          Intel Core 2 Duo 2.0 GHz
-          RAM 2 GB
-          256 MB graphic Memory
Kalau anda berminat, anda bisa membeli game ini di took game PC terdekat dari rumah anda. Atau anda juga bisa download game ini kalau koneksi internet anda memungkinkan.
2. SBK Generation.
Game yang bergenre sport ini memang membuat hari semakin semangat. Ini merupakan game resmi dari FIM Superbike World Championship dan game ini menawarkan grafis yang bagus dan mantap. Game ini bisa anda mainkan di Play Station 3, Xbox 360 dan PC tentunya. Game ini mempunyai detail yang sangat terperinci pada motornya dan game ini adalah game dengan simulasi motor paling lengkap dari yang pernah ada. Tertarik untuk memainkannya? Namun sebelum anda memainkannya, ada baiknya anda lihat dulu system requirement untuk game ini pada computer anda.
Intel Core 2 Duo 2 GHz
1 GB RAM
NVIDIA Geforce 7600 minimal 512 MB
3. Max Payne 3.
Game ini merupakan game yang sangat menarik untuk dimainkan. Game dengan genre action ini menceritakan tentang dendam dari Max Payne. Dia sekarang sangat dekat dengan gang. Jika anda ingin memainkan game ini, anda harus mempunyai computer dengan prosessor yang cukup bagus dan memori yang banyak.
4. Iron front: Liberation 1944.
Jika anda penggemar game dengan strategi, ini dia game yang paling cocok buat anda. Di game ini, anda akan memerlukan banyak strategi untuk mengalahkan musuh. Selain itu, anda diharuskan untuk bisa kerja sama dengan tim anda. Nah, menarik bukan? Ayo tunggu apa lagi, segera saja buat mainin game ini. Namun, ada baiknya untuk melihat system requirement jika anda ingin memainkan game ini di computer anda. Ini dia gan system requirementnya:
OS windows 7 / vista / XP
Prosessor Intel Dual Core 2.4 GHz
RAM 1GB
DirectX 9.0
Hard disk space 10GB
Nah, bagaimana? Tertarik untuk memainkan game diatas? Langsung aja gan beli di took game terdekat atau anda bisa download di internet. Namun jika anda mendownload di internet akan memakan waktu yang lama dikarenakan file game tersebut bisa lebih dari 4 GB. Kalau anda gamers sejati, pastinya anda tidak akan melewatkan kesempatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar