Jumat, 23 November 2012

games terbaru yang membawa pengalaman bertualang baru



Prodigy Infinitech baru saja mengumumkan bahwa timnya sudah menyiapkan game terbaru yang sudah pasti teman-teman bakal suka. Tapi seperti apa yah gamenya???

Prodigy Siapkan Game Terbaru yang Membawa Pengalaman Bertualang Baru

 gambar
Setelah tahun ini mempublish Realm of The Titans, Mercury Red, Harvest Moon Indonesia, dan segera merilis Warior King,Prodigy Infinitech akan kembali meluncurkan game terbarunya pada kuartal akhir tahun 2012 ini. Sebagai informasi awal, game ini mengangkat latar belakang, cerita, dan tokoh-tokoh dari sebuah komik Jepang yang sangat terkenal di seluruh dunia.
Bagi para gamer yang juga penggemar manga/anime pasti tahu dengan komik yang satu ini. Game ini akan hadir dan layak menjadi pilihan gamer karena akan menyuguhkan beragam petualangan seru yang membawa kalian berpetualang ke dalam dunia khas manga/anime yang penuh aksi dan jalan cerita yang memikat.
Penasaran dengan game yang satu ini? Nantikan kabar selanjutnya dari Prodigy Infinitech, selaku publisher resminya di Indonesia. Kalian juga bisa mengikuti perkembangan dan berita mengenai game yang satu ini melalui fanpage-nya (http://www.facebook.com/piratekingonline). Jangan lupa sebelumnya untuk me-like fanpagenya.
semoga bermanfaat bagi agan agan sekalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar