Rabu, 28 November 2012

kemenangan malaysia vs laos


Match Facts: Laos 1-4 Malaysia

Berikut fakta-fakta pertandingan antara Laos dan Malaysia dalam laga lanjutan AFF Suzuki Cup grup B.


29-Nov-2012
Kuala Lumpur - Safee Sali menaruh kesengsaraan di depan gawang di belakangnya saat Malaysia mendapat pertahanan mereka gelar Piala AFF Suzuki kembali ke jalur dengan kemenangan 4-1 atas Laos di Bukit Jalil National Stadium, Rabu.

Striker 28 tahun, yang adalah pencetak gol turnamen terkemuka dengan lima gol dua tahun lalu, menyia-nyiakan sejumlah peluang sebagai Malaya Harimau bekerja keras untuk memecah sisi Indocina selama tiga-perempat dari permainan.

Tapi pemogokan menit ke-67 nya membuka pintu air sebagai Wan Zack Haikal Wan Nor dan Khyril Muhymeen Zambri menambahkan gol akhir untuk menutup kemenangan sangat dibutuhkan untuk host Grup B yang naik ke tiga poin, satu angka di bawah pemimpin Indonesia dan sejajar dengan Singapura meskipun mereka jejak Lions selisih gol.

Kapten Safiq Rahim telah memberikan Malaysia memimpin dengan tendangan bebas menit ke-15 hanya untuk Khonesavanh Sihavong untuk menyamakan kedudukan untuk Laos melawan menjalankan bermain enam menit sebelum jeda.

Pelatih Malaysia K. Rajagobal telah berjanji untuk membuat perubahan pada timnya setelah suram kerugian mereka 3-0 ke Singapura dalam pertandingan pembukaan mereka dan dia terus firman-Nya dengan membuat empat perubahan pada starting line up-nya sebagai Khairul Fahmi Che Mat digantikan dalam gol Farizal Marlias dan Mahalli Jasuli, Shakir Shaari dan Wan Zack Haikal datang untuk Bunyamin Umar, Amar Rohidan dan Khyril.

Ia dimengerti senang dengan aplikasi yang ditunjukkan oleh timnya saat mereka berusaha untuk bangkit kembali dari kerugian pembukaan mereka.

"Saya mengatakan kepada anak-anak bahwa saya ingin mereka bermain dengan agresi, dan dengan tempo tinggi dan dengan intensitas dan kami mulai dengan baik dan mencetak gol yang kami butuhkan," ujar Rajagobal.

"Kami menekan mereka dan kita bisa membunuh permainan karena kami memiliki empat atau lima peluang untuk mencetak gol tapi kemudian kami melakukan kesalahan, memberikan bola jauh dan mereka mencetak gol.

"Kedua tim bisa mencetak gol setelah itu, tapi kami mendapat gol penting dari Safee yang kehilangan semangat lawan kami dan yang pecah membuka permainan.

"Itu adalah pertandingan yang sulit tetapi lebih dan sekarang kami ingin fokus pada pertandingan kami berikutnya melawan Indonesia."

Dengan Ultras Malaysia menciptakan suasana parau, tim tuan rumah mendominasi bursa awal tetapi Safee tembak menyia-nyiakan dua peluang bagus, menyeret tembakan melebar di menit ke-10 dan kemudian ditolak oleh kiper Sengphachan Bounthisanh dua menit kemudian ketika ia mencoba untuk mencetak gol S Kunalan itu. silang ke gawang.

Tim tuan rumah tidak perlu menunggu lama untuk membuka account mereka meskipun sebagai mereka mendapat tendangan bebas di posisi tengah 25 meter dari gawang di menit ke-15 karena melakukan pelanggaran terhadap Norshahrul Idlan talaha. Safiq telah gagal mencapai target dengan upaya bola mati melawan Singapura, tapi dia tidak membuat kesalahan kali ini, keriting upaya brilian melewati Sengphachan ke pojok kanan gawang.

Malaysia melewatkan beberapa peluang untuk memperpanjang keunggulan mereka sebelum paruh waktu. Norshahrul mengeluarkan tiga bek dengan menjalankan simpang siur di menit ke-27 sebelum ia makan itu untuk Safee yang dipecat luas dari sudut sempit.

Dua menit kemudian, melalui bola dimainkan untuk Norshahrul pada saluran yang tepat. Dia melampaui bek tetapi menyeret tembakan lebar dari tiang jauh.

Ini tampaknya hanya soal waktu sebelum host akan mendapatkan ut kedua mereka melawan menjalankan bermain, Laos kembali pada istilah level enam menit sebelum jeda.

Khampheng Sayavutthi spotted Khonesavanh dalam ruang di sebelah kiri dan bermain untuk pemain sayap yang tidak memiliki banyak sudut untuk bekerja dengan tetapi melihat tembakannya membelokkan off geser Aidil Zafuan Radzak dan loop atas kepala kiper Farizal ke gawang.

Tim tuan rumah tertegun dan tidak untuk fashion respon sebelum istirahat tapi mereka hampir kembali 20 detik memasuki babak kedua ketika umpan silang Kunalan dari kiri dipimpin alih oleh Norshahrul.

Kesengsaraan Safee berlanjut saat ia disajikan dengan lain pembukaan yang baik dua menit kemudian setelah lay-off oleh Safiq namun dipecat pertama kali tembakannya langsung ke Sengphachan.

Safee akan bersalah lain miss besar tak lama setelah jam ketika ia memilih ditandai di kotak enam yard oleh silang Mahalli Jasuli, tetapi sia-sia menuju lebar.

Tapi dia akhirnya berakhir kekeringan golnya di menit ke-67 ketika Wan Zack Haikal pecah jelas pada serangan balik dan kuadrat untuk Safee tanpa pengawasan untuk menembak melewati Sengphachan tak berdaya.

Kiper Laos membuat baik simpan untuk menghentikan sundulan oleh Aidil namun Wan Zack Haikal menempatkan permainan diragukan lagi ketika ia naik di atas pertahanan Laos untuk kepala di sebuah salib yang mendalam dari tepat di menit ke-76.

Tujuannya tampaknya melakukan perlawanan keluar dari Laos dan menggantikan Khyril Muhymeen Zambri membuat 4-1 ketika ia dipercepat melewati pembela Laos melelahkan sebelum tergelincir bola melewati Sengphachan.

Untuk Laos Pelatih Kokichi Kimura, kebugaran unggul dari pemain Malaysia pada akhirnya perbedaan antara sisi.

"Kami tidak memiliki banyak stamina di akhir pertandingan dan Malaysia sangat kuat dengan individu pemain yang baik," kata orang Jepang.

"Tapi saya bangga dengan pemain saya karena mereka tidak pernah menyerah dan saya pikir bahwa mereka bermain baik untuk sebagian besar permainan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar