Senin, 19 November 2012

maksimalkan picture dan app blackberry anda


BlackBerry kini sudah mewabah, layaknya fashion, semua orang nyaris memilikinya. Dari harga awal yang eksklusif dan mahal, kini tersedia BlackBerry dengan harga yang terjangkau, sehingga jangkauan pasarnya pun makin luas. Sebenarnya apa kelebihan dari BlackBerry sendiri? Fitur-fitur apa saja yang menjadi daya tarik blackberry? Dan bagaimana memaksimalkan penggunaan fitur-fitur pada BlackBerry Anda?

Salah satu fitur favorite yang membuat banyak orang tertarik adalah BlackBerry Messenger atau biasa disebut BBM. Komunikasi ini memungkinkan untuk mengirim pesan dalam waktu singkat (hitungan detik) dan dapat menyisipkan emoticon sesuai dengan perasaan yang dirasakannya saat itu. Kemudahan dalam mengirim pesan dan tampilan layar yang enak dilihat membuat obrolan lebih menyenangkan. Membuat grup yang berisi teman-teman dengan profesi atau kesukaan yang sama akan membuat hubungan lebih intensif. Apalagi bagi pebisnis online yang senantiasa mempromosikan produknya. Cukup mengirimnya di grup dan anggota grup sudah melihatnya. Pesanan pun dapat diterima saat itu juga. Praktis dan hemat waktu.

Selain BBM Anda juga dapat memaksimalkan penggunaan fitur-fitur pada BlackBerry dengan membuka BlackBerry App World” 3.1. Yaitu dengan menelurusi aplikasi, tema dan games yang beberapa di antaranya dapat diperoleh secara gratis. Untuk aplikasi yang gratis di antaranya adalah WhatsApp Messenger, Facebook, Twitter, BlackBerry Protect dan Photo Studio. Games free yang bisa diunduh adalah Tiny Bird, Hangman dan Zombie Attack.



nah itu gan contoh nya dan caranya (selamat mencoba)
Jika Anda seorang pebisnis maka memaksimalkan penggunaan fitur-fitur pada BlackBerry dapat melalui perangkat lunak bisnis, yang meliputi teknologi push, email, kalender canggih, buku alamat, akses ke dokumen, dan pesan cepat. Dengan teknologi push maka pesan dan informasi yang terkirim menjadi lebih cepat. Bahkan informasi pengguna diperbarui secara otomatis dengan informasi di computer, dimana entri kalender, kontak, tugas, memo dan email akan selalu terbaru. Buku alamat yang tersimpan di BlackBerry pun akan membantu dalam mencari data rekan bisnis.
Apabila Anda sangat sibuk sehingga mengharuskan membuat data dan mengirimkannya ke rekan, padahal situasi tidak memungkinkan Anda untuk membuatnya di komputer atau laptop, maka dengan akses ke dokumen dan file seperti mengetik di MS Word, MS Excel dan MS Power Point juga dapat dilakukan.
semoga dapat membantu anda untuk memaksimalkan app bb anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar