Rabu, 28 November 2012

Perubahan di toko untuk Tigers: Rajagobal


Perubahan di toko untuk Tigers: Rajagobal
27-Nov-2012



Kuala Lumpur - Pelatih Malaysia K. Rajagobal bermaksud untuk mengatur perubahan ke sisinya pada hari Rabu untuk apa jumlah ke permainan harus-menang untuk membela Suzuki AFF Cup juara ketika mereka bertemu Laos di Bukit Jalil National Stadium.

The Malaya Harimau mengalami kemunduran besar ketika mereka mengalahkan 3-0 oleh musuh bebuyutannya, Singapura dalam pertandingan pembukaan mereka pada hari Minggu, hasil yang membuat mereka terpaku di bawah Grup B.

Bahwa kerugian demoralisasi diikuti lari dari empat tanpa kemenangan pertandingan pemanasan yang telah menumpuk tekanan pada Rajagobal, yang telah berjanji untuk membuat perubahan yang diperlukan untuk mendapatkan gelar timnya kembali ke jalur pertahanan.

"Saya telah mengatakan kepada para pemain bahwa saya serius," kata Rajagobal. "Para pemain tahu saya sangat baik dan Anda akan melihat besok. Perubahan yang diperlukan dan saya akan melakukannya. "

Sementara ia berniat mengguncang timnya, bos Macan bersikeras bahwa dia tidak terpengaruh oleh kritik keras ditujukan pada dirinya sejak Minggu oleh para penggemar dan media Malaysia.

"Saya tidak berpikir bahwa kritik telah menyakiti kita," katanya. "Kami adalah tim Malaysia pertama yang memenangkan AFF Suzuki Cup tetapi Anda harus melalui ini ketika tim tidak melakukan dengan baik.

"Sebagai pelatih, saya melihatnya dengan cara yang berbeda. Ya, kami tidak bermain dengan baik (melawan Singapura) dan saya tidak mengharapkan awal untuk menjadi buruk, tapi itu terjadi dan saya tidak akan berpikir terlalu banyak tentang hal itu sekarang.

"Tapi kau ingin aku khawatir tentang itu pertandingan atau pertandingan melawan Laos? Ya semua orang kecewa dengan hasilnya, bukan hanya bangsa tetapi Malaysia tinggal di luar negeri. Semua orang kecewa dan sebagai pelatih, saya yang paling kecewa.

"Kritik adalah kritik tapi itu tidak akan mengalihkan perhatian saya dan pada akhir hari kita akan memutuskan bagaimana kelanjutannya."

Malaysia tidak pernah kalah dari Laos dalam lima pertemuan sebelumnya di turnamen dan menang 5-1 ketika pihak terakhir bertemu di Palembang dua tahun lalu. Namun Rajagobal tetap mewaspadai sisi Indocina, terutama setelah imbang 2-2 dengan Indonesia dalam pertandingan pembukaan mereka.

"Mereka memiliki banyak semangat juang dan tekad. Mereka baik pada serangan balik dan mereka cukup disiplin dan mereka bekerja keras. Tidak banyak orang berbicara tentang mereka, tetapi mereka adalah tim yang bagus, "kata pelatih Malaysia dari sisi Laos.

"Namun, kita membutuhkan tiga poin dan saya yakin di tim saya. Kami harus melupakan pertandingan melawan Singapura dan kami harus bermain melawan Laos dengan intensitas tinggi, tempo tinggi dan lebih banyak agresi. "

Menurut Rajagobal, maju Norshahrul Idlan adalah melihat seorang spesialis setelah mengalami beberapa ketidakseimbangan dan pusing karena infeksi telinga. Tim akan berkonsultasi dengan dokter sebelum menentukan apakah dia bisa bermain pada hari Rabu.

Sementara itu, pelatih Laos Kokichi Kimura dalam suasana percaya diri menjelang pertandingan meskipun gol di menit terakhir oleh Vendry Mofu di imbang dengan Indonesia yang menyangkal sisi Indochinese kemenangan pertama mereka dalam kompetisi utama sejak tahun 2004.

Tetapi pelatih Jepang cerdik mengharapkan tamasya lebih sulit bagi timnya melawan juara bertahan Rabu.

"Pertandingan besok akan sangat sulit karena Malaysia kehilangan pertandingan pertama mereka dan tim mereka akan merasa banyak tekanan. Mereka akan memiliki banyak penggemar yang mendukung mereka karena kemenangan diperlukan untuk mereka sekarang, "kata mantan Yokohama F.Marinos pelatih.

"Saya harus mengubah taktik untuk laga melawan Malaysia, tapi itu hanya akan terjadi perubahan kecil dari bagaimana kita bermain melawan Indonesia. Aku tidak tahu apa hasilnya akan tetapi saya berharap untuk permainan yang baik dan menang. "

Villayout Sayyabounsou tampaknya menderita cedera bahu ketika ia jatuh dengan keras setelah dia dibawa keluar oleh tantangan geser oleh kiper Endra Prasetya Indonesia pada hari Minggu dan Kimura tidak yakin apakah maju akan siap untuk bermain pada hari Rabu.

"Dia terluka ketika ia dilanggar penalti tetapi dia tampak lebih baik sekarang karena ia sedang berjalan dan jogging selama latihan hari ini. Kami akan melihat ke arahnya dan memutuskan besok apakah ia akan bermain, "kata Kimura.

"Tentu saja, gelandang kami (Sopha Saysana) ditunda karena dia dikeluarkan dari lapangan namun kami telah membawa 22 pemain ke Malaysia yang memiliki kualitas yang sama dan tidak begitu berbeda sehingga kita dapat membuat beberapa perubahan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar