Kamis, 22 November 2012

GAMEInfinity Blade: Dungeons Tidak Akan Rilis Sebelum Tahun 2013


Oh No! Infinity Blade: Dungeons Tidak Akan Rilis Sebelum Tahun 2013


Infinity Blade: Dungeon

Banyak orang menantikan game Infinity Blade: Dungeon. Tetapi saya harus memberitakan kabar buruk ini kepada para pecinta mobile game semua bahwa game ini TIDAK akan dirilis sebelum tahun 2013. Artinya kita harus lebih bersabar menunggu game ini pada tahun 2013.
Debut awal game ini diperlihatkan pada Apple Keynote di bulan Maret sewaktu Keynote Apple tentang The New iPad / iPad 3 dilakukan. Saya justru mengira bahwa game ini akan sebentar lagi keluar karena dari anomali yang ada kebanyakan game yang diumumkan pada saat Keynote tidak lama berselang hadir di App Store seperti CSR Racing atau Lili.
Infinity Blade Dungeon | Screenshot
John Paczkowski dari All Things D menanyakan langsung ke Epic Games dan mereka menyatakan bahwa Impossible Studio yang bertanggung jawab menangani project ini masih sibuk dengan ide-ide baru untuk ditambahkan ke dalam game. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Studio yang baru terbentuk tersebut masih harus bekerja ekstra untuk mempersiapkan semuanya. Jadi Infinity Blade Dungeon baru akan hadir tahun 2013. Berikut kutipannya
Ever since the talented team at Impossible Studios got their hands on “Infinity Blade: Dungeons,” they’ve been busy adding their great ideas to the game, Wes Phillips told AllThingsD.
There was also the matter of getting the Impossible Studios team up and running with desks, chairs, staplers and computers. The logistics of a new studio and implementing all these great ideas required a little extra time, so Infinity Blade: Dungeons will hit iOS in 2013.
Saya harap kamu tidak begitu kecewa dengan berita ini. Satu hal yang pasti harus kamu lakukan adala bersabar. Demikian juga dengan saya. :D Stay tuned kita akan memberikan update selanjutnya tentang game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar